Pemilu Presiden 2009

Prabowo Baca Deklarasi Koalisi Besar

VIVAnews – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, membacakan deklarasi yang telah disepakati partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Besar untuk memperkuat kerjasama di lembaga legislatif.

Deklarasi itu berisi empat poin. Pertama menjaga dan memelihara indonesia sebagai NKRI yang berbhineka tunggal ika berdasarkan ideologi pancasila.

Kedua mempertahankan negeri Indonesia tetap mandiri, memiliki jati diri dan berkedaulatan ekonomi dalam rangka lebih meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Ketiga membangun pemerintahan yang kuat dan demokratis dengan memperkuat institusi partai sebagai pilar utama demokrasi dan mengembangkan sistem multipartai yang sederhana.

Keempat membangun kerjasama politik di DPR, DPRD provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota untuk mempererat kebersamaan dan meneguhkan
tanggung jawab terhadap kemajuan bangsa dan negara dimasa depan.

Deklarasi ini dibacakan di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura. Forum ini dihadiri para petinggi partai yang telah menandatanganai deklarasi itu.

Mereka adalah Megawati Soekarnoputri (PDIP), Jusuf Kalla (Partai Golkar), Prabowo Subianto (Partai Gerindra), Wiranto (Partai Hanura), Bursah Zarnubi (PBR), Amelia Yani (PPRN), Chairul Anam (PKNU), Feri Siregar (PDS), Andi Wiliam Irfan (PPNUI), dan Soni puji (Partai Buruh).

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan
Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Selebgram Chandrika Chika dan 5 temannya di sebuah hotel di Setiabudi, Jakarta Selatan lantaran melakukan pesta narkoba jenis ganja.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya mengajukan selebgram Chandrika Chika untuk melakukan rehabilitasi. Rencananya, Chika akan direhabilitasi di pusat BNN Lido.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024