Adriano Tinggal Tanda Tangan di Flamengo

VIVAnews - Adriano Leite hanya tinggal tanda tangan kontrak untuk memulai karirnya di Flamengo. Demikian bunyi pengumuman resmi klub Flamengo.

Striker asal Brasil ini memang telah sepakat memutus kontraknya dengan Internazionale Milan, awal bulan ini. Selalu bergelut dengan masalah indisipliner menjadi alasan Massimo Moratti rela melepas pemain kesayangannya ini.

Adriano sendiri mengaku hanya ingin bermain di tanah kelahirannya, Brasil. Dan klub elit Liga Brasil, Flamengo mengaku siap menampung Adriano.

“Adriano tinggal menandatangani kontrak. Kami melihat sebuah kemajuan besar terkait hak-hak Adriano dalam kontrak yang akan mulai efektif pada Juli nanti," ujar CEO Flamengo, Delair Dumbrosck, kepada Uol Deporte, Jumat 1 Mei 2009.

“Tapi dia akan bermain untuk Flamengo sebelum tanggal itu," tutup Dumbrosck.

Kembalinya Adriano ke Brasil bukan untuk kali pertama. Sebelumnya, Adriano juga pernah membela Sao Paulo pada 2008 lalu setelah membuat ulah di Inter Milan.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental
Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Pada hari ini, Jumat 26 April 2024 ada 5 mobil SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya untuk warga DKI. Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024