BSP Kucurkan Rp 50 Jt untuk Pendidikan

VIVAnews - Bakrie Sumatera Plantations (BSP) Tbk mengucurkan dana Rp 50.000.000 untuk membantu pengembangan program pendidikan di sekitar lokasi perkebunan kelapa sawit di Sumatera Barat.

“Kami punya komitmen untuk membantu masyarakat di sekitar tempat kami berusaha,” kata Suwandi, Vice President CSR PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk kepada wartawan, Jumat, 1 Mei 2009.

PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk bergerak di bidang usaha perkebunan kelapa sawit dan karet. Areal perkebunannya membentang di sejumlah daerah, mulai dari Sumatera Utara (Kisaran), Sumatera Barat (Pasaman Barat), Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu, serta Kalimantan Tengah. “Bantuan dalam rangka CSR ini bukan yang pertama untuk daerah Sumbar.

Pada tanggal 28 April 2009, 108 siswa SD, SMP dan SMU berprestasi memperoleh bantuan beasiswa dari perusahaan, diserahkan secara resmi oleh Bupati Pasaman Barat, Drs. H. Syahiran bersama Business Unit Head (BUH) PT BSP unit Sumbar, Edy Sukamto dan Vice President CSR PT BSP, Suwandi.

Untuk pertama kalinya, perusahaan juga memberikan penghargaan kepada guru teladan guru di Kecamatan Sei Aur, Bukit Melintang, Koto Balingka, Sei Beremas, dan Gunung Tulieh. Hadir dalam acara itu Kepala Dinas Pendidikan Pasaman Barat, Muspida Pasaman Barat, Walinagari, kepala sekolah, guru-guru serta tokoh masyarakat.

Penghargaan Guru Teladan diberikan kepada 5 (lima) orang guru SD hasil seleksi dan rekomendasi tiap kecamatan di Pasaman Barat “Masing-masing mendapat sertifikat serta dana sebanyak Rp 3.000.000,-.  Total beasiswa dan honor guru yang diserahkan senilai Rp.50.000.000,-. Saat ini, kita juga tengah membangun sekolah, tambahan bangunan kelas untuk kelas 2 dan 3 SLTP Bakrie Utama,” ucap Suwandi.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024