Laudya Cynthia Bella Asyik Menjomblo

VIVAnews - Sejak putus dari Ananda Mikola, Laudya Cynthia Bella belum terpikir untuk mencari pengganti pembalap nasional tersebut. Dia masih asyik dengan status jomblonya.

Artis yang akrab disapa Bella ini menjelaskan bila sampai saat ini dirinya masih sendiri. Dia mengatakan dirinya tak mau buru-buru untuk mencari pacar lagi.

"Aku belum punya pacar. Aku masih sendiri. Benar deh," kata Bella saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Jumat 1 Mei 2009.

Bella mengaku dirinya masih menikmati status jomblo yang kini disandangnya itu. Dia merasa lebih bebas dengan kesendiriannya tersebut. Dan dia juga tidak terbebani dengan statusnya itu.

Walaupun dirinya masih menjomblo, gosip kedekatannya dengan beberapa pria tak pernah berhenti. Dia sempat digosipkan dekat dengan anak pengacara Juan Felix Tampubolon. Tak hanya itu, dia juga pernah diisukan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di salah satu sinetron yang dibintanginya.

Tetapi, semua gosip yang berseliweran itu dibantah Bella. Dia mengatakan hubungannya dengan beberapa pria yang gosipkan dekat dengannya hanya sebatas pertemanan.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024