LIVE antv 18.30 WIB

Sriwijaya Masih Tertahan Persitara

VIVAnews - Sriwijaya FC masih tertahan Persitara Jakarta Utara di babak pertama lanjutan Liga Super Indonesi (LSI) 2008/2009. Di 45 menit babak pertama, kedua tim masih bermain imbang tanpa gol.

Bertanding di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat, 1 Mei 2009, Persitara yang berstatus tuan rumah sebenarnya mampu mengimbangi Sriwijaya. Meski Persitara kini menduduki peringkat ke-16 namun tim besutan Dick Buiteelar mampu menebar acaman ke gawang Sriwijaya yang kini nangkring di posisi ketiga klasemen.

Pada pertandingan yang disiarkan langsung antv itu, Sriwijaya FC yang secara mengejutkan tidak diperkuat Ngon A Djam memang terlihat kerepotan menembus pertahanan Persitara.

Meski sempat membuka peluang lewat Budi Sudarsono, namun peluang terbaik justru dibuat Laskar Si Pitung. Pada menit ke-16 tendangan jarak jauh John Tarkpor sempat mengancam gawang Laskar Wong Kito. Beruntung kiper Ferry Rotinsulu merespon dengan baik dan hanya berbuah tendangan pojok.

Persitara kembali mengancam lewat striker Rachmat Rivai. Umpan John Tarkpor di menit ke-22 berhasil dikontrol dengan baik oleh Rivai. Lagi-lagi Ferry dengan sigap menghadang laju Rivai sebelum melepaskan tembakan.

Bahkan saat pertandingan menyisakan lima menit lagi, Persitara membuat dua peluang emas. Setelah tendangan Tarpkor berhasil diamankan Ferry, Rivai kembali berpeluang membuat Persitara unggul setelah berdiri bebas di dalam kotak penalti. Sayangnya tendangan Rivai masih terlalu lemah.

Sriwijaya baru kembali membuka peluang di menit-menit akhir. Umpan crossing M Nasuha berhasil diteruskan dengan tandukan keras Keith Kayamba Gumbs. Namun tandukan kapten Sriwijaya itu masih tepat di pelukan Wawan Darmawan. Kedudukan 0-0 bertahan hingga turun minum.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024