Barcelona Sangat Rileks Jelang El Clasico

VIVAnews - Real Madrid akan memforsir kemenangan demi mendekatkan diri dengan Barcelona. Kubu Barcelona mengaku tak tertekan menatap laga ini.

Pimpinan klasemen sementara La Liga, Barcelona unggul empat poin atas Real. Kemenangan dalam El Clasico di Santiago Bernabeu, Sabtu 2 Mei 2009, akan memotong jarak itu tinggal satu poin.

Sudah Menjenguk, Ayah Chandrika Chika Gak Nyangka Anaknya Pakai Narkoba

Tapi, defender Barca, Gerard Pique, membantah pihaknya dalam kondisi sangat tertekan.

"Kami semua di Barcelona tak pernah takut dengan apa pun. Justru laga ini sangat memotivasi kami, terutama tiap kali kami mendengarnya," kata Pique kepada harian olahraga Marca.

Pique dan Carles Puyol akan bertandem sebagai bek tengah di lini pertahanan Barca. Apalagi, setelah Rafael Marquez dipastikan absen sampai akhir musim akibat cedera lutut.

Barca juga terus memonitor kondisi striker Thierry Henry. Pria Prancis ini diragukan tampil setelah mengalami gangguan di leher seusai lawan Chelsea di Liga Champions.

Sementara itu, juara bertahan La Liga dua musim terakhir, Real justru mendapatkan suntikan motivasi dengan kembalinya Arjen Robben. Winger Belanda ini sudah pulih dari cedera paha, dan dipastikan bisa bermain dalam El Clasico.

Bek Gabriel Heinze juga siap dimainkan dan akan berduet dengan Christoph Metzelder. Mereka akan mengisi posisi Pepe yang absen sampai akhir musim akibat skorsing.

Di lini tengah, Real justru kehilangan Guti dan Wesley Sneijder yang cedera. Robben akan berkolaborasi dengan Rafael van der Vaart dan Marcelo di tengah.

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

Pengadilan Tipikor kembali melanjutkan sidang kasus korupsi berupa pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian RI, salah satu terdakwanya Syahrul Yasin Limpo (SYL)

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024