Kalla Akan Temui Tokoh Masyarakat Sulsel

VIVAnews - Wakil Presiden Jusuf Kalla, Sabtu 2 Mei 2009 ini dijadwalkan bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat Sulawesi Selatan.

Pertemuan ini rencananya akan dilakukan usai kunjungan kerja di kampung kelahirannya, Makassar. Dalam kunjungan pertama setelah deklarasi koalisi capres, Kalla  akan melakukan pemancangan tiang gedung sejumlah proyek pembangunan di kampus Universitas Hasanuddin dan Universitas Islam Negeri.

Berdasarkan jadwal yang dikeluarkan oleh Biro Humas Pemprov Sulsel, JK dan rombongan akan tiba di Bandara Sultan Hasanuddin pada pukul 11.00 Wita. Setelah itu langsung menuju Kabupaten Gowa, untuk melakukan pemancangan tiang gedung kampus baru Fakultas Teknik Unhas.

Dari pencanganan kampus baru Unhas, Kalla akan meninjau pembangunan gedung kampus Universitas Islam Negeri di Samata. Setelah itu, JK dan rombongan akan langsung menuju Hotel Sahid, untuk mengikuti pertemuan dengan tokoh masyarakat Sulsel. Wapres dan rombongan, dijadwalkan akan menginap di Makassar.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun VIVAnews, pembangunan kampus baru Fakultas Teknik Unhas di Gowa menelan anggaran sekitar Rp 1,2 triliun. Dana tersebut merupakan dana hibah dari JICA, lembaga donor dari Jepang.

Pembangunan kampus baru Unhas terdiri dari lima paket, yakni Gedung Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Kantor Dekan, ruangan kuliah dan kantor Pusat Teknologi Infonesia. Proyek yang dimulai tahun ini ditargetkan akan selesai pada tahun 2014.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Laporan: Zeena | Makassar

Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Ketua Umum Partai Demokrat AHY merespons pertemuan Prabowo Subianto dengan Cak Imin di kantor DPP PKB, Rabu. AHY memberikan peringatan ke Prabowo

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024