Rakernas PAN

Amien: Legowo dan Jangan Bertengkar

VIVAnews - Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN, Amien Rais menyatakan, kegiatan partai pimpinan Soetrisno Bachir ini memiliki porsi besar media massa dalam peliputan. Bahkan menempati rating ke dua setelah kasus Antasari Azhar.

"Kalau saya cermati berita kita (PAN) selalu menjadi sorotan, dan menempati rating nomor dua setelah kasus Antasari Azhar," ujar Amien Rais dalam sambutannya di rapat kerja nasional (Rakernas) PAN, hari ini, Sabtu 2 April 2009.

Karena itu, kata Amien, artinya PAN harus memberikan contoh yang baik karena menjadi sorotan media massa. "Saya minta untuk tidak bertengkar hanya dalam memutuskan yang krusial bagi partai ini, kalau sudah disepakati A ya sudah legowo dengan lapang dada," tuturnya. 

Selain dihadiri Amien Rais dan Soetrsino Bachir, Rakernas PAN yang digelar di kediaman Amien Rais di Yogyakarta juga dihadiri Hatta Radjasa dan Bambang Soedinjo, rencananya rapat akan digelar hingga malam hari.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Laporan: Michael | Yogyakarta

Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024