Titiek Puspa Dukung 'Lanjutkan SBY'

VIVAnews - Biduan legendaris Titiek Puspa diam-diam ternyata turut mendukung Susilo Bambang Yudhoyono maju lagi sebagai calon Presiden.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Saat acara peluncuran Gerakan 'Lanjutkan SBY' di Golden Ballroom The Sultan Hotel, Jakarta, Minggu 3 Mei 2009, Titiek terlihat di antara para pendukung Presiden RI itu.

Mulanya, Titiek mengaku datang ke acara tersebut karena diundang saja. Namun belakangan Titiek mengatakan bahwa ia datang karena menganggap acara itu memang penting baginya.

"Saya cuma akan datang ke event-event yang penting saja, karena saya kan sudah tua. Kalau acaranya tidak penting, saya tidak akan datang," kata Titiek.

Titiek mengaku penasaran terhadap kelanjutan gerakan dari SBY. Pasalnya secara pribadi, ia memang mendukung Yudhoyono untuk kembali duduk di kursi RI-1. "Insya Allah saya mendukung. Apa yang sudah dikerjakan (SBY) sudah baik, Kalaupun belum sempurna."

Bagi Titiek, siapapun yang terpilih sebagai presiden pasti memiliki plus minus, karena tiap manusia tidak ada yang sempurna. "Pasti setiap calon punya kelebihan dan kekurangan. Tapi saya cukup senang dengan apa yang telah dicapai oleh SBY sekarang," ujar Titiek Puspa.

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024