AoE III Hadir di Nokia N-Gage

VIVAnews - Age of Empires III (AoE), game populer yang dibuat Glu Mobile Inc. telah dirilis untuk ponsel gaming populer buatan Nokia, yakni N-Gage. Peluncuran ini merupakan untuk pertamakalinya sebuah game dengan genre multiplayer real-time strategy hadir di N-Gage dan merupakan lanjutan dari kesuksesan game Age of Empires pada ponsel genggam.

“Kami gembira telah bekerjasama dengan Nokia untuk menghadirkan Age of Empires III pada platform N-Gage,” kata Jill Braff, Senior Vice President, Global Publishing, Glu Mobilel, seperti VIVAnews kutip dari siaran pers Nokia, 4 Mei 2009. “Peluncuran ini menambah kisah sukses game real time strategy nomor satu dalam sejarah perangkat genggam,” ucapnya.

Braff menyebutkan, Age of Empires III pada N-Gage dapat membuat para pecinta game tersebut tetap berada di medan pertempuran, menghadirkan pengalaman bermain mereka termasuk dalam modus multi player, peta-peta baru, dan grafis yang baik.

Age of Empire III mengambil setting di Eropa Barat di mana pemain harus melindungi kawasan tersebut dari serangan kerajaan Ottoman. Menggunakan teknik berperang dan manajemen sumber daya yang ada, pengguna harus mengatasi koloni lawan dan membangun kerajaan yang kuat. Untuk multiplayer, kini tersedia fitur real time OTA (over the air) untuk memudahkan pengguna terhubung ke sesama pengguna lainnya.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024