Nadine Tak Kapok Tersesat di Wakatobi

VIVAnews - Nadine Chandrawinata pernah terdampar di Wakatobi. Tak jauh dari Taman Nasional bernama sama di Sulawesi tenggara. Namun Puteri Indonesia 2005 ini mengaku tidak kapok.

"Kita nginep di Pulau Wanano, tidur di atas pasir, memindahkan telur penyu, tanpa ada listrik," cerita Nadine dalam sarasehan di Menara Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin 27 Oktober 2008 petang.

Nadine memang gemar melaut. Dara kelahiran Jerman, 24 tahun silam ini sejak lama serius menekuni hobi menyelamnya. Di dalam air, ia mengakrabkan diri dengan terumbu karang. Semua hal itu diakuinya sebagai penambah semangat hidup.

Kegemarannya itu tentu berefek samping pada penampilan. Kulit hitam, sudah pasti dibawanya pulang ke Jakarta. Namun Nadine mengaku tidak memikirkan kecantikan. "Tapi aku tetap memperhatikan kulit kering, lecet-lecet. Jangan cuek juga. Tetap pakai sunblock untuk perlindungan," terang wakil Indonesia di Miss Universe 2006 silam ini.

Selain didaulat sebagai 'penyelamat' terumbu karang, Nadine juga dilantik jadi Duta Wakatobi. Tugasnya mempromosikan keindahan bawah laut kawasan tersebut.

Nadine masih punya segudang cerita soal Wakatobi. Namun satu yang dikenangnya adalah ketika ia jatuh dari atas batu karang di tepi pantai. Saat itu, ia pemotretan pagi-pagi buta. Penata gaya sudah memperingatkannya akan air surut. Namun Nadine nekat berpose dari atas batu di tepi pantai. Tak mau kehilangan moment katanya. Nadine..Nadine..

Langit Dubai Tiba-tiba Berubah Jadi Hijau Usai Banjir Besar
Presiden Iran Ebrahim Raisi

Iran Berhasil Tangkis Serangan Israel

Meskipun beberapa laporan media mengatakan bahwa rudal telah ditembakkan, Iran mengatakan bahwa mereka telah berhasil menangkis dan menembak jatuh beberapa drone tetapi "

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024