Juventus Bantah Incar Diego

VIVAnews – Juventus menepis kabar kedatangan gelandang Werder Bremen, Diego, ke Turin. Managing Director si Nyonya Besar, Jean Claude Blanc, langsung maju ke hadapan wartawan untuk meluruskan kabar soal pemain asal Brasil itu.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

“Diego? Belum ada apa-apa saat ini. Berita kepindahannya hanyalah ide beberapa agen yang brilian,” ujar Blanc seperti dilansir tuttomercatoweb.

Dalam enam bulan terakhir, Diego memang kerap dihubungkan dengan Bianconeri. Namun penyangkalan yang dilepas Blanc mengindikasikan juga kalau Juve tak akan mendatangkan pemain baru musim ini.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

“Sekarang ini pasar (bursa transfer) tutup. Kami akan melihat apa kami perlu turut campur atau tidak. Saat ini prioritas kami adalah
memulihkan para pemain yang cedera agar pelatih (Claudio) Ranieri bisa bekerja dengan baik,” tambah Blanc seperti dilansir Goal.

Cacatnya penampilan Juve di awal musim memang sempat melayangkan isu datangnya beberapa pemain tambahan ke Turin.  Alberto Aquilani (AS Roma), Antonio Cassano (Sampdoria), dan Sergio Busquets (Barcelona), hanya segilintir nama yang diisukan menambah daya gedor si Nyonya Besar.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

Namun bangkitnya Bianconeri di dua pertandingan terakhir, makin meningkatkan kepercayaan diri Ranieri. Real Madrid mereka libas 2-1 di Liga Champions. 25 Oktober kemarin, tim sekota Torino juga sukses ditelan Alessandro del Piero cs dengan skor 1-0.

Rabu, 29 Oktober ini, Juve akan memantapkan hasil positif dengan bertandang ke Renato Dall'Ara untuk menghadapi Bologna.

Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024