Angeliq Nama Baru Angel Lelga

VIVAnews – Artis Angel Lelga membuka halaman baru. Mantan istri Rhoma Irama ini meninggalkan jejak masa lalu dengan mengganti nama menjadi Angeliq. Paling tidak, nama ini yang akan dipopulerkan untuk album terbaru yang diluncurkan hari ini.

“Angel hanya ingin membicarakan Angel yang sekarang. Karir bernyanyi serta album yang akan keluar,” kata Angel Lelga pada  peluncuran album pertama di konperensi pers di CJ,S Bar, Hotel Mulia, Jakarta, Kamis 30 September 2008.

Di album ini, Angel mengaku melupakan semua masa lalunya dengan menganti namanya menjadi Angeliq. "Aku melupakan semua masa lalu demi album ini," katanya.

Saat menggelar konperensi pers, Angel mengenakan style busana tahun 70 an. Mengenai tampilan barunya ini, Angel beralasan sebagai bagian mengubah karakter.

Apa alasan pergantian nama Angel Lelga menjadi Angeliq ada alasan tersendiri. "Saya gak mau buang nama asli saya. Tapi aku ingin sesuatu yang new atau fresh. Jadi aku tambahin liq di belakang. Kenapa Angeliq, itu simpel. Terdengar lebih simpel saja," katanya.

Ditanya sejak kapan ganti nama, Angel mengaku mengganti setelah konsep pembuatan album ini jadi. "Aku baru kepikiran untuk ganti nama. Sekarang ini aku lebih enjoy karena ini lebih ke diriku yang sebenarnya. Lebih semangat dengan yang sekarang. Aku seperti terlahir kembali," tandasnya.

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif
Kecelakaan beruntun akibat truk yang ugal ugalan terjadi di Gerbang Tol (GT) Halim, Jakarta Timur, Rabu 27 Maret 2024.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Polisi merevisi jumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Utama.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024