Porsche Boxster/Cayman Facelift 2010

Hanya Tawarkan Sedikit Perubahan

VIVAnews – Ini kabar penting bagi Anda para pecinta Porsche. Pabrikan asal Jerman ini kembali merilis dua facelift generasi terbarunya, Boxster and Cayman 2010. Tetapi hanya sedikit perubahan yang dilakukan Porsche pada kedua produk yang akan dipasarkan tahun depan tersebut.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Perubahan-perubahan itu antara lain meliputi headlamps, air intakes, dan lampu ekor LED yang terinspirasi dari Porsche 911 2009. Namun, perubahan yang minim itu memberikan keuntungan tersendiri bagi pemiliknya. Karena keberadaan suku cadang dan harga jualnya tetap terjaga.

Boxster dan Cayman dikabarkan akan mengusung mesin 2.9 liter. Mesin jenis baru itu mampu mengkompresikan tenaga 265 hp dan torsi sebesar 222 lb.-ft. Ada dua varian yang disiapkan, yaitu model dengan transmisi six-speed manual atau yang dilengkapi dengan  girboks PDK berkopling ganda rakitan terbaru Porsche.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Tipe S dari model keduanya akan disediakan Porsche dengan mesin yang sama berformat direct injection. Kemudian kedua varian Porsche ini tersedia dengan transmisi yang lebih mantap dengan dua pilihan yaitu six-speed manual atau Porsche's new PDK dual-clutch gearbox.

Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024