Mancini Tetap Jagokan Inter

VIVAnews - Roberto Mancini mengaku masih kecewa dengan Internazionale Milan. Namun ia masih yakin musim ini Inter akan merebut Scudetto.

Saat ini Mancini masih berstatus 'nganggur' usai di depak Inter, musim lalu. Mantan pemain Sampdoria itu mengaku sempat terkejut dan marah setelah mengetahui dirinya dipecat.

"Hidup tanpa sepakbola pada awalnya sangat mengejutkan buat saya," ujar Mancini seperti dilansir Goal, Sabtu, 1 November 2008.

Mungkin itu karena semua tekanan dan kemarahan diri saya setelah dipecat. Saya ternyata belum bisa menerima dengan kondisi yang terjadi pada saya," tambahnya.

"Namun, perlahan-lahan saya kembali pulih dan saya yakin rileks sangat perlu bagi Anda. Saya tidak ingin mengingat nostalgia dan saya merasa semakin baik dari hari ke hari," lanjut Mancini.

Mancini juga mengaku enggan membicarakan mantan klubnya itu. Mancini hanya yakin jika fondasi yang pernah ditanamkannya akan kembali menuai hasil musim ini. Ia yakin Nerazzurri akan meraih scudetto musim ini.

Terkait keinginannya untuk kembali melatih, Mancio mengaku sangat berambisi menjajal Liga Inggris dalam karirnya. Namun, Mancini masih enggan mengatakan tim yang telah menaruh minat kepadanya.

"Saya akan tinggal di London hingga saya bisa berbahasa Inggris," tutup Mancini.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan
Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024