Ancaman Bom

Polisi Periksa Mobil Boks di Dekat 3 Kedutaan

VIVAnews - Kepolisian Daerah Metro Jaya memperketat keamanan di sekitar kantor kedutaan yang diancam bom. Pemeriksaan difokuskan terhadap mobil-mobil boks dan minibus yang melintas.

Kepala Pelaksana Harian Divisi Hubungan Masyarakat Ajun Komisaris Besar Mahbub mengakui adanya pengamanan khusus di tiga kedutaan yang diancam bom. Tiga kedutaan itu adalah Australia, Amerika, dan Inggris. "Walau kedutaan lain juga kami beri pengamanan," ujarnya, Selasa 4 November 2008.

Pengamanan di tiga kedutaan itu semakin diperketat menyusul ancaman bom yang diterima layanan 1717 Kepolisian Daerah Metro Jaya. Ancaman melalui pesan singkat (SMS) itu berbunyi, "Bom TNT akan diledakkan di dua lokasi yaitu Kedutaan Amerika dan Australia jika Amrozi dieksekusi."

Menjelang eksekusi tiga terpidana mati bom Bali, peningkatan pengamanan juga di lakukan di sejumlah pusat keramaian. Tidak hanya di Jakarta, tapi juga Jawa Tengah dan Bali. Kepolisian juga bekerjasama dengan kelurahan RT, dan RW untuk meningkatkan pengawasan, terutama di rumah-rumah kontrakan dan lainnya. Personel yang diturunkan tidak hanya polisi berseragam, tapi juga yang berpakaian preman.

Bom Bali I meledak 12 Oktober 2002 pukul 23.00 Wita di Paddy's Pub dan Sari Club. Sedikitnya 202 korban tewas dan lebih dari 300 orang luka-luka. Dari total korban tewas, 88 orang adalah wisatawan asal Australia. Tanggal 9 September 2004, sebuah bom mobil juga meledak di depan Kantor Kedutaan Besar Australia. Sedikitnya 8 korban tewas dan puluhan luka-luka.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi
Ramen.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Ramen is a type of noodle soup dish that is made with wheat noodles, broth, and toppings. Instant ramen may include a flash-fried or air-dried block of noodles, a flavour

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024