Ashanti & Nelly Semakin Serius

VIVAnews - Rapper kondang Nelly akhirnya mengumumkan jalinan kasihnya dengan Ashanti. Pasangan R&B ini sebelumnya dikabarkan punya hubungan spesial sejak empat tahun silam.

Pencetak hit 'Hot In Here' ini mengaku 'suka bersenang-senang' dan 'bergaul' dengan Ashanti. Ketika ditanya apakah hubungan cinta mereka serius, Nelly mengatakan, "Saya rasa  ketika Anda bergaul dengan seseorang terus-menerus dan besenang-senang dengannya, maka itu hal yang serius," ungkap Nelly seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Selasa 4 November 2008.

Sebelumnya mereka memang sempat dikabarkan putus hubungan. Ashanti yang melejit setelah merilis albumnya, 'Ashanti', sudah menjalin hubungan dengan Nelly sejak tahun 2003.

Isu terakhir menyebutkan hubungan sejoli itu retak di awal Juli 2008. Merebaknya isu tersebut muncul karena pernyataan Ashanti di harian New York Daily News."Saat ini saya berkencan dengan album terbaru saya, bukan dengan orang lain." tukas Ashanti kala itu.

Kabar simpang-siur seputar hubungan mereka pun terdengar. Sebaliknya sebuah situs mengutip dari seorang sumber mengatakan, "Mereka masih sangat dekat."

Ashanti berkolaborasi dengan Nelly dalam lagu pada albumnya, 'The Declaration'. Album itu dirilis pada Juni 2008. Kerjasama mereka berlanjut, mereka duet lagi dalam lagu terbaru Nelly, 'Body On Me'.

Setelah kompak bekerjasama membantu video klip Nelly, 'Body On Me', Nelly membayarnya dengan tampil sebagai pasangan sempurna dalam video klip Ashanti, 'Good Good'.    

Keutamaan Mengamalkan Asmaul Husna di Bulan Ramadhan
Dok. Istimewa

Menteri AHY Janjikan Ini soal Pengadaan Lahan untuk Proyek Strategis Nasional

Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkomitmen terus mendukung percepatan pengembangan PSN.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024