Will.i.am Ciptakan Lagu Kemenangan Obama

VIVAnews - Euphoria Pemilu di Amerika Serikat begitu kental. Apalagi di kalangan para selebritisnya. Musisi R&B Will.i.am misalnya, ia begitu pede Barrack Obama akan memenangi ajang pemilihan ini. Untung feelingnya tepat.

Saking yakinnya, personel 'The Black Eyed Peas' ini sampai sudah membuat lagu dan video klip baru. Lagu 'It's A New Day' itu didedikasikannya untuk perayaan kemenangan calon presiden Amerika Serikat yang pernah tinggal di Jakarta tersebut.

VIVAnews kutip dari Associated Press, Rabu 5 November 2008, Will.i.am mendaftar sederet nama selebriti. Meminta merek amengirimkan video testimonial. Musisi berambut gimbal ini lalu menghabiskan malam sebelum Pemilu mengedit video tersebut agar bisa menayangkannya hari ini.

"Video dan lagu ini terinspirasi oleh Amerika. Isinya tentang kemenangan Obama, dan sebagai tribut untuk mereka yang bertanggungjawab atas kemenangan itu, yakni orang Amerika," tukas Will.i.am.

Pencipta lagu handal ini tiba di Chicago Selasa 4 November lalu. Will.i.am menghabiskan malam di Grant Park, tempat pemilihan Obama. Apapun hasil pemilu, menurutnya, warga Amerika harus memastikan peraturan kampanye benar-benar dilaksanakan dengan baik.

Sejak awal Obama jadi calon presiden, sohib Fergie ini sudah menyatakan dukungan. Sebelumnya, Will.i.am telah menggarap video 'Yes We Can' yang menampilkan selebriti seperti Ryan Phillippe, John Legend, dan Scarlett Johansson. Video itu dirilis Februari 2008 lalu.

Berantas Judi Online, Tanggung Jawab Siapa?
Anggota Badan Legislasi (Baleg) DPR RI, Firman Soebagyo

Golkar Merasa Wajar jika Dapat 5 Kursi Menteri dalam Kabinet Prabowo-Gibran

Keinginan Partai Golkar mendapat jatah lima kursi dalam kabinet Prabowo-Gibran diklaim wajar. Sebab Golkar parpol yang mengusung cawapres Gibran Rakabuming Raka. 

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024