Lazio Negosiasi Kontrak Zarate

VIVAnews - Lazio tak main-main mematenkan Mauro Zarate. Presiden Lazio, Claudio Lotito sampai terbang ke Buenos Aires untuk finalisasi kontrak dengan striker asal Argentina itu.

Zarate hadir di Roma, musim panas ini. Ia masih berstatus pinjaman dari klub Qatar, Al-Saad.

Padahal, penampilannya di Serie A sangat impresif. Ia mencetak enam gol dalam 10 laga bersama Biancocelesti.

Lotito ingin mengontrak pemain berusia 21 tahun itu dalam ikatan selama lima tahun. Terutama dengan agen sekaligus kakaknya, Sergio.

Selama ini nilai pinjaman Zarate di Lazio hanya 2,8 juta pounds. Dan Al-Saad diyakini akan menerima 15 juta pounds saat kontrak Zarate berakhir, April 2009.

Beberapa klub besar Eropa ingin mendahului rencana Lazio. Tapi, Lotito selalu berusaha menenangkan fans Biancocelesti: “Kami akan ambil Zarate.”

Lotito selama ini bekerja keras di Lazio sejak mengambil alih posisi Sergio Cragnotti pada 2004. Cragnotti meninggalkan warisan hutang jutaan pounds. Tak aneh jika Biancocelesti gagal bersaing di bursa transfer.

Lazio kini berada di posisi 5 Serie A, dan menjadi tim produktif kedua. Mereka hanya tertinggal tiga poin dari pimpinan klasemen AC Milan, dan telah mencatat enam kemenangn di musim 2008-09.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini
PKS sambangi PKB malam ini

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis 25 April 2024 malam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024