MU Frustasi di Babak Pertama

VIVAnews – Manchester United hanya bisa bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Glasgow Celtic, Rabu 5 November 2008 (Kamis dinihari WIB). Kapten MU Ryan Giggs merasa timnya pantas memenangi pertandingan itu.

“Melihat bagaimana kami bermain. Tempo pertandingan yang kita perlihatkan, kami pantas memetik tiga poin,” ujar Giggs sperti diberitakan Goal.

Giggs sendiri enam menit menjelang pertandingan, mencetak gol yang menghindarkan MU dari kekalahan. Ia memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Ronaldo yang gagal diamankan kiper Celtic Artur Boruc. Gawang MU lebih dulu jebol oleh Scott McDonald di menit ke-13.

“Kami frustasi di babak pertama. Benar-benar mengecewakan. Di babak kedua secara obyektif kami lebih baik,” papar Giggs.

Pemain asal Wales menyebutkan kalau Celtic benar-benar total dalam bertahan pada babak kedua. Ini sangat menyulitkan buat The Red Devils untuk bisa menciptakan peluang matang.

Manajer MU Alex Forguson memang tampaknya mengincar hasil imbang. Dalam starting line up tidak terlihat dua striker utama mereka yakni Berbatov dan Wayne Rooney. Berba baru masuk di awal babak kedua menggantikan Nani. Sedangkan Rooney baru masuk ada menit ke-71 menggantikan Carlos Tevez.

Hari Raya Idul Fitri Diharap Jadi Momentum Rekonsiliasi Politik Pasca Pilpres 2024

Baca juga:
Giggs Hindarkan MU dari Kekalahan

Hasil pertandingan:

Grup E

Aalborg 2-2 Villarreal
Celtic 1-1 Manchester United

Grup F
Fiorentina 1-1 Bayern Munich
Lyon 2-0 Steaua

Grup G
Arsenal 0-0 Fenerbache
Dynamo 1-2 Porto

Grup H
BATE 0-2 Zenit
MAdrid 0-2 Juventus

Hari Kedua Lebaran, Penumpang KAI Commuter Line Naik 32 Persen
Kembaran Cloud EV Tertangkap Kamera sedang Uji Coba di India

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Morris Garage (MG) siap mengembangkan sayap di pasar elektrifikasi India, dengan menghadirkan mobil listrik yang terlihat mirip dengan Wuling Cloud EV. Bahkan, sedang uji

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024