PKB Muhaimin akan Gelar Rapat Kerja Nasional

VIVAnews – Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa pimpinan Muhaimin Iskandar akan menggelar rapat kerja nasional di Gedung Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa 11 November 2008. Rapat itu tujuannya memenangkan Pemilihan Umum dan mempelajari aspirasi yang berkembang di daerah.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Kepada VIVAnews Kamis 6 November 2008, Ketua Dewan Pimpinan Pusat, Abdul Kadir Karding, mengatakan tema rapat kerja masih digodok. “Tapi,  substansi temanya terkait dengan rencana kepemimpinan nasional,” katanya.

Selain mempersiapkan rapat kerja, partai pimpinan Muhaimin Iskandar ini melakukan konsolidasi secara nasional guna memenangkan Pemilihan Umum Legislatif 2008. Di samping itu, mengevaluasi kerja-kerja daerah.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Abdul Kadir menjelaskan strategi untuk mencapai target kemenangan Pemilu Legislatif, di antaranya kampanye di wilayah yang menjadi basis massa Nahdlatul Ulama. Misalnya, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Lampung, Kalimantan Selatan dan Nusa Tenggara Timur.

Selain itu, Partai Kebangkitan Bangsa melakukan komunikasi dengan pemilih yang ngambang. Pemilih model ini, katanya, ada sekitar 30 persen suara. Di samping itu, partai akan memaksimalkan kampanye dengan sasaran kelompok pemilih pemula.

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024