Ahmad Albar Tak Pantang Makan

VIVAnews - Rocker gaek ini pernah ditangkap September 2007 lalu karena kasus narkoba. Ayah Fachry Albar ini baru menghirup udara bebas kira-kira 4 bulan. Ia lalu melakoni pemeriksaan medis.

Pria yang akrab dengan sapaan Iyek ini memeriksakan jantung, paru, juga kadar gula dalam tubuhnya. Selain itu Iyek juga melakukan rontgen.

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

"Lebih baik tahu awal, daripada terlambat untuk jaga-jaga. lebih tahu lebih bisa menjaga," jelas Iyek yang ditemui di Rumah Sakit Eka, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Kamis 6 November 2008.

Soal makanan, vokalis 'God Bless' ini juga tidak memiliki pantangan khusus. Iyek hanya mengurangi kadar lemak dalam santapannya sehari-hari. "Semua masih dimakan kok, hanya aja nggak seperti dulu," tambah Iyek.

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

Dituturkan mantan pacar Cut keke ini, sekitar dua tahun silam ia juga pernah melakukan pemeriksaan medis. Hasilnya tidak mengecewakan. Ada sedikit pengapuran di sekitar leher, namun hal itu tidak menimbulkan problem kesehatan yang berarti.

Saudara tirinya juga memuji kesehatan Iyek. "Mas Iyek sih paling top semuanya bagus. Kalau saya kebanyakan lemak," tukas Camelia Malik yang juga periksa kesehatan.

Menanggapi pujian Mia, rocker 62 tahun ini berkilah jika Ia punya cara khusus menjaga kesehatan.  Katanya, ia hanya lari dan menggunakan treadmill di rumah.

Religion Ministry Issues 75 thousand Visas for Indonesian Hajj Pilgrims
Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024