Camelia Malik Senang Bujuk Fachry Albar

VIVAnews - Mengingat usianya yang sudah tak muda lagi, pedangdut 53 tahun ini rutin memeriksakan kesehatannya. Mia -sapaan akrabnya-, pun senang karena berhasil membujuk keponakan mengekor jejaknya.

"Saya senang kita berhasil bujuk Fachry," tukas Mia usai pemeriksaan medis di di Rumah Sakit Eka, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Kamis 6 November 2008.

Mia khawatir akan kesehatan putra Ahmad Albar tersebut. Apalagi, Fachry kini sibuk keliling dari kota-kota dengan band-nya 'Jibril'. Saudara tiri vokalis 'Godbless' ini takut stamina sang keponakan kurang fit.

Selebriti yang sempat digelari Diva Dangdut Jaipong ini akhirnya meminta Fachry melakukan pemeriksaan medis. Mia juga menjelaskan keuntungannya pada kekasih Marsha Timothy tersebut.

Pedangdut yang aktif di Partai Gerindra ini sempat was-was ketika dokter menyatakan di tubuhnya ada terlalu banyak lemak. "Sekarang saya mau coba kurangin lemak, daging, coklat. Nggak di stop sih, dikurangin aja," sambung Mia.

Mia sendiri sudah melakoni pemeriksaan komplit. Kadar gula, jantung, paru, rontgen tulang pun dilakukannya. Ia berharap hasilnya memuaskan.

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama Ramadan 2024 yang digelar oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara pada Kamis, (28/3).

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024