IDC: Software Symantec Lampaui Pasar

Berdasarkan laporan kuartalan International Data Corporation (IDC) Storage Software Tracker, pada kuartal kalendar kedua 2008, Symantec kembali memimpin beberapa kategori kunci di bidang software penyimpanan data, dengan pertumbuhan dua kali lipat dibandingkan pertumbuhan pasar.

Ganas, Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia U-23 Hajar Korea Selatan

Laporan IDC itu meliputi beberapa kategori di pasar software penyimpanan, termasuk software perlindungan dan pemulihan data, infrastruktur penyimpanan, sistem file, software pengelolaan penyimpanan, software pengarsipan, software replikasi penyimpanan dan pengelolaan peranti penyimpanan.

Pertumbuhan pangsa pasar software penyimpanan Symantec telah mencapai 26,9 persen, atau hampir dua kali lipat pertumbuhan pasar software penyimpanan secara keseluruhan.

KPU Ungkap Alasan Abaikan Permintaan PDIP Tunda Penetapan Prabowo

Selain itu, menurut IDC, Symantec juga bisa mempertahankan posisinya di tempat teratas dalam hal software perlindungan dan pemulihan data (data protection and recovery) dengan menguasai sebanyak 35,2 persen, hampir tiga kali lipat pesaing terdekatnya.

Jajaran produk NetBackup dan Backup Exec merupakan kontributor utama penjualan, yang mencapai 22,8 persen. Di kategori sistem file, Symantec meraih lebih dari setengah pangsa pasar, mencapai 50,9 persen.

Bamsoet Dukung Prabowo-Gibran Rangkul Parpol di Luar KIM Demi Indonesia Emas

Symantec juga melampaui laju pertumbuhan pasar untuk kategori software infrastruktur penyimpanan dengan pertumbuhan dari tahun ke tahun sebesar 20,2 persen, sehingga membuat Symantec memiliki pangsa pasar 28,7 persen.
 


Ketua KPU Kabupaten Tangerang Muhammad Umar

KPU Tangerang Sebut Proses Pendaftaran Pemilukada 2024 Dibuka Mei

KPU Tangerang masih menunggu petunjuk teknis dalam pelaksanaan Pemilukada 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024