'Conan' Ditangani Sutradara 'Rush Hour 3 '

VIVAnews - Brett Ratner, sutradara kenamaan yang menggarap beberapa film sukses seperti 'Rush Hour 3' dan 'X-Men: The Last Stand', masuk dalam taraf final negosiasi penggarapan film teranyarnya. Ratner bakal membesut kelanjutan kisah legenda sang manusia barbar, Conan.

Beberapa pekan terakhir, Ratner sudah menimbang-nimbang untuk menadatangani kontrak untuk menyutradarai film Conan, yang dibiayai rumah produksi 21st century. Ratner masih dalam proyek menggarap lanjutan ke-4 'Beverly Hills Cop'.

Ratner butuh penyesuaian dengan skenario Conan yang dikerjakan oleh Joshua Oppenheimer dan Thomas Dean Donnely. Conan merupakan karya adaptasi dari penulis Robert E. Howard yang kerap menulis cerita fantasi, horor, dan fiksi detektif di era tahun 1930-an.

Namun, penggarapan film yang disebut sebagai kisah asli Conan The Barbarian itu tentu saja dipoles lewat sudut pandang Ratner. Sutradara yang juga produser 'Prison Break' itu bakal memberi sentuhan kekinian pada film yang belum dipublikasikan judulnya ini. Rencananya film ini akan dirilis pada 2010 dan menelan biaya sekitar US$ 85 juta.

Film pertama 'Conan The Barbarian' ditulis oleh Oliver Stone dan John Milius. Peran Conan saat itu dimainkan oleh Arnold Schwarzenegger.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah
Winger Manchester United, Jadon Sancho

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Man Utd mengalami keuntungan finansial signifikan setelah Borussia Dortmund memicu pembayaran tambahan untuk Jadon Sancho dengan mencapai babak semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024