Alain Robert The Real Spiderman

"Bela-belain Keluar Kantor Malah Nggak Jadi"

VIVAnews - Gagalnya rencana Alain Robert si manusia laba-laba memanjat Wisma Mulia membuat penonton kecewa. Setelah menanti satu setengah jam, Alain malah urung memanjat karena dilarang polisi.

Rasa kecewa itu salah satunya diungkapkan Andi Hermansyah, 26 tahun karyawan Telkomsel yang berkantor di gedung itu. "Saya sudah menunggu satu setengah jam. Tapi nggak jadi-jadi akhirnya," kata Andi kepada VIVAnews, Rabu, 12 November 2008.

Andi sengaja keluar kantor dengan sebuah alasan sebelum jam istirahat agar bisa menyaksikan The Real Spiderman memanjat gedung tempatnya bekerja. "Eh, sampai sekarang malah nggak jadi. Nggak seru ah," tutur Andi.

Kekecewaan juga dirasakan Nita. Rasa penasaran gadis manis yang berkantor di Wisma Mulia ini tidak juga terobati. Sebab, saat Alain Robert memanjat gedung Indosat di Jalan Medan Merdeka Barat dia tidak sempat melihatnya.

"Masih penasaran nih. Kalau nggak jadi sayang banget," ujar Nita.

Saat ini, suasana Wisma Mulia tampak mulai lengang. Tak ada lagi kumpulan orang yang berkerumun untuk melihat aksi Alain Robert.  Sejumlah alat pembatas yang dipasang pun mulai dibereskan.

Alain yang berasal dari Perancis itu memang dikenal gemar memanjat gedung pencakar langit. Dia telah memanjat lebih 85 bangunan pencakar langit di dunia termasuk menara Eiffel di Prancis dan menara Petronas di Malaysia.

Dalam setiap aksinya, dia pun kerap berurusan dengan polisi lantaran tak mau mengenakan pengaman apapun.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa
Polda Bali bersama bidang metrologi dan tertib niaga Disperindag kota Denpasar sidak SPBU

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Polisi melakukan sidak ke SPBU di sekitar Denpasar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024