Hadiah Gerrard Untuk Istri

VIVAnews - Steven Gerrard ternyata tidak hanya jago di atas lapangan hijau. Ia ternyata juga pintar memilih kendaraan untuk sang istri, Alex Curran.

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Wanita yang telah memberinya dua anak itu, dibelikan BMW SUV Wagon X6, untuk memudahkan mobilitas Alex yang berprofesi sebagai model dan kolumnis fashion.

Stevie G merupakan salah satu pemain bergaji terbesar di Liverpool. Jadi rasanya mobil yang berharga Rp.500 juta ini tak akan jadi beban dalam tagihan kartu kreditnya.

Tambahan lagi, mobil pabrikan Eropa ini berkapasitas empat penumpang ditambah space mewah untuk peralatan olahraga. Suatu feature berharga yang bisa digunakan Alex bila ingin mengantar suaminya berlatih.

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Mobil yang berdaya 400 tenaga kuda ini juga dilengkapi dengan mesin turbo dan enam percepatan otomatis. 

Alex dan Stevie merupakan salah satu pasangan seleb terkenal di Inggris yang sudah bersama lebih dari tujuh tahun. Namun mereka baru meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan setelah anak keduanya lahir.

Alex sendiri sering dinilai publik sebagai 'putri' WAGs (Wife and Girlfriend). Suatu ungkapan yang lebih bernada negatif karena menganggap ia hanya mengincar uang suaminya.

Bahkan Piala Dunia 2006 lalu, Alex jadi bahan olokan Paparazzi karena gaya berpakaian dan hobi shopping-nya. Ibu dua anak itu -beserta WAGs lainnya- juga dituding sebagai faktor kegagalan The Three Lions dalam turnamen yang berlangsung di Jerman tersebut.

 

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024