PKS Undang Ahli Waris Soeharto

VIVAnews – Partai Keadilan Sejahtera akan mengundang ahli waris tokoh-tokoh  yang telah berjasa terhadap Indonesia, Rabu 19 November 2008 di Jakarta. Partai tersebut akan mengajak mereka berdialog tentang pemikiran para pendiri bangsa agar bisa disumbangkan bagi masa sekarang dan masa depan.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Dewan Perwakilan Rakyat, Mahfudz Sidiq, siang ini, menyebutkan tokoh yang diundang, di antaranya ahli waris Bung Hatta, Bung Tomo, Hasyim Asyari, Ahmad Dahlan, Natsir.

Acara itu merupakan rangkaian kampanye politik tentang kebangkitan pemuda dan kepahlawanan yang digalakkan Partai Keadilan Sejahtera. Iklan kontroversial yang menampilkan bekas presiden Soeharto juga merupakan bagian dari kampanye itu.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Kampanye bertema kebangsaan dilanjutkan  Desember 2008. Partai ini menggelar dialog bertema menyambung sejarah kepemimpinan bangsa. Partai Keadilan Sejahtera rencananya mengundang ahli waris Soeharto, B.J. Habibie, dan Megawati.

Mahfudz menjelaskan, para ahli waris diundang guna menyampaikan pemikiran tentang spirit kepahlawanan di kalangan muda masa sekarang. Selain itu, mengupas pemikiran sejarah sebagai satu kesatuan perjalanan bangsa dari perspektif  produktif untuk masa depan. “Bagaimana menyambung kembali pikiran cemerlang masa lalu dengan masa sekarang.”

Gubernur BI Proyeksikan Rupiah Baru Balik ke Rp 15.000-an pada Kuartal IV-2024
Ilustrasi penipuan di online

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

Seorang Ibu Rumah Tangga di Bogor bernama Jehan, menjadi korban penipuan berkedok kerja paruh waktu Shopee. Ia kehilangan uang hingga Rp131 juta, karena tergiur dengan im

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024