Ledakan Tabung Gas di McDonald Lokasari

Tim Gegana Sisir Lokasi Ledakan

VIVAnews – Tim Gegana Kepolisian Daerah Metro Jaya mendatangi lokasi ledakan di McDonald’s Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat sekitar pukul 19.18 Waktu Indonesia Barat.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Tim yang beranggotakan lebih dari 10 anggota itu langsung menyisir lokasi ledakan. Dua anggota tim gegana lainnya dengan senjata lengkap, bersiaga di depan lokasi.

Sebelumnya, Direktur Kriminal Umum Kepolisian Daerah, M Iryawan mengatakan ledakan berasal dari tabung gas. Menurutnya, kejadian terjadi ketika korban yang bernama Feri, pegawai McDonald’s, memperbaiki selang gas. ”Karena bukan teknisi, perbaikannya kurang sempurna sehingga menimbulkan ledakan,” katanya di lokasi kejadian, Kamis 13 November 2008.

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Feri saat ini mengalami luka bakar dan dirawat di Rumah Sakit Husada, Mangga Besar, Jakarta Pusat. Belum ada penjelasan mengapa tim gegana tetap melakukan penyisiran meski ledakan diduga dari tabung gas.

Pantauan VIVAnews, kaca masih bertebaran di lokasi kejadian. Plafon di Lantai II restoran waralaba asal Amerika Serikat itu terlepas. Kerumunan warga yang antusias ingin tahu kejadian ledakan, makin banyak di lokasi.

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024