Korban Lempar Batu di Kereta Terluka Parah

VIVAnews - Insiden pelemparan batu ke rangkaian kereta api menimbulkan korban. Korban yang terkena lemparan batu adalah Asisten Masinis KA 153 jurusan Bengawan, Solo, Tanah Abang.

Penjelasan tersebut disampaikan Kepala Humas Daerah Operasi I Jakarta Ahmad Sujadi kepada vivanews di Jakarta, Kamis 25, September 2008. Peristiwa pelemparan itu terjadi pukul 05.26 WIB dan mengenai korban yang bernama Yaya Sutarya (32).

"Saya sedang menjalankan kereta saat berada diantara Stasiun Kranji-Cakung, dilempar batu kena mata sebelah kanan," tegas Ahmad Sujadi. Akibatnya, korban mengalami luka parah. Asisten Masinis yang telah 12 tahun mengabdi kepada PT Kereta Api itu, langsung dibawa ke RS Islam Klender Baru.

Sayangnya, RS Islam Klender Baru, tidak sanggup menangani luka korban yang cukup parah. Pria asal Sumedang, Jawa Barat, itu akhirnya dirujuk ke RS Cipto Mangunkusumo lantai 4. Korban kini masih dalam perawatan untuk menunggu dilakukan operasi mata.

"korban sedang ditugaskan untuk jalur Cirebon-Jakarta," singkat Sujadi. Hingga kini, belum diketahui pelaku pelemparan batu yang menyebabkan korban mengalami luka parah itu.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024