Demo BBM Anarkis

Ferry Yuliantoro Diserahkan ke Kejagung

VIVAnews - Tersangka kasus demo anarkis BBM di depan gedung DPR, Ferry Yuliantoro, akhirnya diserahkan Markas Besar Kepolisian RI kepada Kejaksaan Agung. Sekretaris Jenderal Komite Bangkit Indonesia itu kembali menegaskan, bahwa penahanan dirinya atas pesanan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Saya merasa tuduhan terhadap saya tidak betul dan ini titipan dari Presiden," tegas Ferrry bergegas masuk ke dalam gedung bundar di Kejaksaan Agung, Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Kamis 25 September 2008. Kedatangan Ferry ini dalam rangka penyerahan tersangka dan barang bukti dari Polisi ke Kejaksaan Agung.

Ferry yang digelandang dari Markas Besar Kepolisian RI itu langsung dibawa ke Ruang Sekretaris Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum di lantai 3. Bawahan dari mantan Menteri Koordinator Perekonomian Rizal Ramli ini, merasa dizolimi oleh pemerintah. "Ya terzolimi," tegas Ferry yang baru keluar dari mobil Toyota Innova D 1212 VH.

Pernyataan Ferry pun diperkuat kuasa hukumnya Chudry Sitompul. Menurut Chudry, bukti-bukti dan para saksi yang ada ternyata tidak mendukung kliennya untuk menjadi tersangka. "Bukti yang dibawa itu kaset diskusi pada tanggal 24 April 2008. Kenapa Ferry yang dituduh dijadikan tersangka? Seharusnya pelakunya terlebih dahulu," sesal Chudry.

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik
Duel AC Milan vs AS Roma

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Duel AS Roma vs AC Milan dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024