Persela Cukur PSMP 6-0

VIVAnews-Persela Lamongan terlalu kuat bagi PSMP Mojokerto. Pada pertandingan leg pertama babak penyisihan Zona III yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, tuan rumah Persela membantai PSMP enam gol tanpa balas.

Empat gol sudah tercipta di babak pertama. Striker Persela, Jimmy Suparno mencatat hattrick gol yang dicetaknya pada menit ke-6, 15' dan 19'. Tak lama berselang, Marcio Souza kembali menambah keunggulan bagi tuan rumah lewat gol yang dicetaknya di menit ke-35. Skor 4-0 bertahan hingga babak pertama usai. 

Unggul 4-0 membuat Persela sedikit menurunkan tempo permainan di babak kedua. Sayang, kesempatan ini gagal dimanfaatkan oleh tim tamu yang merupakan penghuni kompetisi divisi satu tersebut. Alih-alih ingin mengejar ketertinggalan, PSMP justru kebobolan dua gol lagi.

Dicky Fhirasad yang masuk di babak kedua berhasil mencetak gol di menit ke 71' dan 76'. Skor 6-0 ini pun bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini, langkah Persela ke babak 24 besar Copa Indonesia 2008 terbuka lebar. Sebab, saat bertandang ke kandang PSMP, Tomy Rifka cs hanya perlu menghindari kekalahan dengan selisih di atas enam gol.

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah
Pelek HSR Speedster

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

al ini memungkinkan para pemilik mobil kecil untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024