Minta Dukungan, Rizal Temui Hariman Siregar

VIVAnews - Kritikan mantan Menteri Perekonomian Rizal Ramli kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tampaknya tak akan pernah berhenti. Rizal kini meminta pemimpin Indonesia harus segera berpindah tangan.

"Harus ganti pemimpin," tegas Ketua Komite Bangkit Indonesia Rizal Ramli usai menemui aktivis Malari, Hariman Siregar, di Klinik Spesialis Baruna, Jalan Cikini Raya Nomor 60, Jakarta Pusat, Selasa, 25 September 2008.
 
Pertemuannya dengan mantan aktivis Malari ini, menurut Rizal, hanya sebatas meminta dukungan untuk maju sebagai calon presiden. Oleh karena itu, lanjut Rizal, tidak ada kaitannya dengan apapun.
 
Rizal membantah manuvernya keberbagai tokoh nasional untuk meminta perlindungan atas rencana kepolisian menetapkan dirinya sebagai tersangka dalam kasus unjukrasa BBM. "Orang seperti Rizal pantas didukung," saut Hariman.
 
Rizal sebelumnya juga menemui mantan Presiden Gus Dur dan Taufik Kiemas. Manuver Rizal tidak berhenti disitu saja, rencananya, dirinya juga akan menemui Presiden SBY dan sejumlah LSM seperti Kontras.

Pengakuan Chandrika Chika ke Ibunya: Gak Tau Vape yang Dihisap Ada Narkobanya
Tersangka kasus narkoba bareng Selebgram Chandrika Chika

Polisi Ungkap Alasan Chandrika Chika Konsumsi Ganja: Bukan Doping Tapi Circle Pergaulan

Selebgram Chandrika Chika ditangkap bersama 5 orang temannya terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024