Suap Anggota KPPU

M Iqbal Ingin Penyidikan Segera Rampung

VIVAnews - Anggota Komisi Pengawas Persaingan Usaha, M Iqbal ingin agar penyidikan kasus yang menjeratnya segera rampung.

"Masih pemeriksaan lanjutan. Mudah-mudahan bisa cepat P21 (penyidikan rampung)," kata Iqbal di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin 17 November 2008.
 
Maqdir Ismail selaku penasihat hukum Iqbal mengatakan agenda pemeriksaan hanya koreksi berita acara Pemeriksaan (BAP) kliennya. Ada sejumlah kesalahan yang perlu dikoreksi seperti persoalan kalimat.

"Belum kami tandatangani, baru diperlihatkan saja," kata Maqdir. Iqbal berada di kantor komisi antikorupsi itu hanya sekitar 30 menit sejak masuk pukul 13.40 WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, M Iqbal tertangkap tangan saat menerima uang dari Presiden Direktur First Media Billy Sindoro di Hotel Aryaduta, September lalu. Dari tangan M Iqbal didapati uang Rp 500 juta yang diduga uang suap terkait perkara monopoli hak siar Liga Inggris di AstroTV.

Karena kasus ini, Iqbal telah dinonaktifkan dari jabatannya sebagai komisioner di KPPU. Iqbal juga telah ditahan di Polres Jakarta Pusat.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024
Infografik Obat Kuat Pria

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 26 April 2024. Salah satunya tentang penjelasan dokter Boyke tentang obat kuat yang tidak bereaksi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024