Preview Jerman vs Inggris

Terry Percaya Kecerdasan Capello

VIVAnews - Timnas Inggris tidak dalam kondisi terbaik saat bersua Jerman, Kamis, 20 November 2008 dini hari WIB. Namun, John Terry yakin kecerdasan pelatih Fabio Capello akan menjadi solusi.

Sebelumnya, duo gelandang terbaik Inggris, Steven Gerrard dan Frank Lampard batal ke Berlin karena alasan cedera. Kedunya bergabung dengan Rio Ferdinand, Wayne Rooney, Owen Hargreaves, Ashley Cole, Emile Heskey dan terakhir Theo Walcott yang juga gagal membela Inggris.

Absennya beberapa bintang itu membuat Capello terpaksa memanggil Jimmy Bullard, Scott Parker, Daren Bent dan yang paling mengejutkan Michael Mancienne.

"Saya rasa sang pelatih akan membuktikan kecerdasannya di sini," ujar Terry seperti dilansir Goal, Rabu, 19 November 2008.

"Stevie Gerrard mengalami masalah otot sehingga terlalu berisiko bermain di sini," jelas Terry.

Sebelumnya, Capello sempat bersitegang dengan beberapa pelatih Liga Inggris. Capello rupanya mencium konspirasi beberapa pelatih yang tak rela melepaskan pemainnya di laga persahabatan itu.

Melihat gelagat itu rupanya Terry yang menyandang ban kapten The Three Lions perlu angkat bicara. Rupanya, bek tangguh Chelsea itu coba membuat tenang sang pelatih, Don Capello.

Terry yakin, meski tidak diperkuat beberapa pemain pilarnya, kecerdasan Capello akan menjadi solusi The Three Lions di Berlin nanti.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC
Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024