Preview Jerman vs Inggris

Seperti Laga Final

VIVAnews - Tembok Berlin menjadi simbol kekokohan timnas Jerman. Namun, Fabio Capello mengaku tak gentar meski harus menjalani laga persahabatan di Berlin, Kamis, 20 November 2008 dinihari WIB.

Skuad yang dibawa Capello memang bukan yang terbaik. Beberapa pemain pilarnya absen. Meski memasukkan beberapa pemain muda, namun Capello tak kalah optimistis.

Guna membuktikan keyakinannya, Capello tak memandang laga kontra Jerman layaknya partai final. Target kemenangan tetap diusung armada The Three Lions.

"Setiap pertandingan penting. 11 pemain kami adalah pemain yang pernah bermain di timnas dan juga beberapa pemain muda yang akan kami turunkan di babak kedua," ujar Capello seperti dilansir The Sun, Rabu, 19 November 2008.

"Saya juga pernah melatih klub, dan saya juga harus memahami jika pemain tengah cedera. Kami akan mengecek semua pemain untuk melihat apakah benar-benar bermasalah," terang mantan pelatih Real Madrid itu.

"Saya selalu bahagia ketika kami bermain di partai penting. Dan kami berjanji akan menyuguhkan pertandingan menarik. Saya juga jamin akan bertanding tanpa ketakutan," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Capello juga mengaku mantap dengan keputusannya memanggil debutan belia Chelsea, Michael Mancienne. "Michael masih muda, namun dia bermain bagus dengan timnas U-21. Selain itu, saya telah mendapat garansi dari Stuart Pearce," tutup Capello.

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Polda Metro Jaya menegaskan bakal memberikan pengamanan pada seluruh gereja yang ada di wilayah Jadetabek saat Tri Hari Suci Paskah yang dimulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024