851 Bangunan di Kali Malang akan Dibongkar

VIVAnews - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur segera membongkar sekitar 851 bangunan liar di bantaran Kali Malang dan Kali Buaran, Jakarta Timur. Ratusan bangunan itu berada di empat kelurahan.

Selain tidak memiliki izin, keberadaan bangunan liar itu mengakibatkan penyempitan kali sehingga air kerap meluap terutama saat musim hujan.

Sebelum dibongkar, pemilik bangunan sudah diberikan surat peringatan pertama tertanggal 14 November lalu. Dalam waktu dekat akan segera menyusul surat peringatan kedua dan ketiga. "Yang pasti sebelum akhir tahun 2008 sudah dibongkar,"  tegas Kepala Suku Dinas Ketentraman dan Ketertiban Jakarta Timur, Tiangsa Surbakti.

Bangunan yang akan ditertibkan mulai dari Kali Malang hingga belakang Buaran Plaza. Bangunan itu berada di kelurahan Duren Sawit, Pondok Kelapa, Klender dan Malakasari.

Saat ini kondisi Kali Buaran cukup memprihatinkan. Kali yang dulunya memiliki lebar 20 meter, kini sudah menyempit hingga lima meter.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024