DKI Gelar Pasar Rakyat di Slipi

VIVAnews - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar pasar rakyat di Slipi, Jakarta Barat. Acara ini menyasar sekitar 1.968 keluarga miskin.

Pasar Rakyat yang diprakarsai Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) ini akan digelar besok, 21 November 2008 di Lapangan Wijayakusuma Slipi, Jakarta Barat. "Kebutuhan pokok yang dijual, 50 persen lebih murah," ujar Kepala Dinas Koperasi dan UKM Ade Soeharsono, Kamis 20 November 2008.

Selain membantu keluarga miskin, gelaran pasar murah ini bertujuan untuk mempromosikan produk UKM. Ada sekitar 198 produk UKM yang ditawarkan. Dinas Koperasi dan UKM juga bekerja sama dengan sejumlah perusahaan besar.

Dalam program ini, Dinas Koperasi dan UKM juga akan membagikan 5.000 voucher kebutuhan pokok kepada keluarga miskin di kawasan Palmerah dan Kemanggisan. Voucher itu diberikan berkat kerja sama dengan 56 perusahaan besar. "Ini bentuk kepedulian pemerintah dalam mengatasi kesulitan masyarakat," ujarnya.

Program pasar rakyat ini diselenggarakan secara reguler dua kali setahun. Pasar rakyat ini akan dilanjutkan di daerah Serdang Kemayoran, Jakarta Pusat pada  5-7 Desember mendatang.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024