Preview Inter Milan vs Juventus

Sepatu Pink, "Jimat" Amauri

VIVAnews - Partai Juventus versus Internazionale Milan di giornata 13 Serie A, Sabtu, 22 November 2008 nanti terasa spesial bagi Carvalho Amauri. Striker Juve itu akan memakai sepasang sepatu baru guna melawan seteru abadinya itu.

Ya, Derby D'Italy itu akan mempertemukan dua tim elit Serie A. La Vecchia Signora akan melawat ke Guiseppe Meazza guna memetik tiga poin, sekaligus memperkecil ketinggalan dari Nerazzurri.

Dan tugas menjebol gawang Nerazzurri ada di kaki Amauri. Sepasang sepatu baru dipilih mantan striker Palermo itu untuk mengoyak gawang Julio Cesar.

Seperti dilansir Calciomercato, Kamis, 20 November 2008, Amauri telah menjajal sepatu baru itu pada sesi latihan di markasnya, Vinovo, kemarin. Sepatu teranyar keluaran Nike yang bercorak pink menyala itu akan dijadikan jimat keberuntungan Amauri.

Striker yang sedang menunggu paspor Italia itu akan ditempatkan di belakang Alessandro Del Piero di lini depan La Vecchia Signora. Tambahan tiga poin akan membuat Juve mengoleksi 27 poin, sekaligus menyamai koleksi Inter.

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak
Sekretaris Jenderal PBNU Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menghiimbau Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk kembali ke jalan yang benar hang sesuai dengan NU

Gus Ipul Sindir PKB Belum Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Apresiasi Pilihan Rakyat Itu Penting

Sekertaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama atau PBNU, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, meminta kepada PKB, untuk segera memberikan ucapan selamat ke Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024