Bakrie Life Beri Santunan Rp 130 Juta

VIVAnews - Asuransi jiwa Bakrie Life melalui kantor perwakilan regional Makassar memberikan santunan senilai Rp 130 juta. Pemberikan santunan tersebut merupakan klaim meninggal dunia atas nama almarhum Sonda, warga Mamuju, Sulawesi Barat. Sonda dilaporkan meninggal beberapa waktu lalu karena sakit.

Seperti keterangan pers yang diterima VIVAnews, Kamis, 20 November 2008, Bakrie Life memberikan pembayaran santunan yang diserahkan langsung oleh Regional Director Bakrie Life Makassar, Rionald Thiosyah, kepada Agustinus, pihak keluarga ahli wari.

"Pembayaran klaim meninggal dunia tersebut merupakan wujud dari komitmen Bakrie Life untuk membayarkan setiap manfaat program asuransi yang ditawarkan kepada para nasabahnya. Baik terhadap klaim tahapan, meninggal dunia maupun jatuh tempoh akhir kontrak," Kata Rionald.

Ia menambahkan, dalam kondisi seperti sekarang, masyarakat sebaiknya jangan pernah ragu untuk memiliki asuransi jiwa sebagai pilihan investasi dan proteksi.

Asuransi Bakrie Life merupakan perusahaan asuransi jiwa swasta nasional yang bernaung di bawah Bakrie Group. Dalam rilis tersebut juga dikatakan, Asuransi Bakrie Life tahun ini kembali mendapatkan penghargaan sebagai asuransi jiwa terbaik versi Majalah Infobank untuk kategori aset Rp 500 miliar ke atas.

Laporan: Zeena/Makassar

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024