Artika Sari Devi Bersimpati Pada Eros Djarot

VIVAnews - Puteri Indonesia yang sekarang hobi main film ini bersimpati pada Eros Djarot. Simpatinya datang dari perasaan senasib sebagai insan perfilman negeri ini.

"Saya prihatin sama apa yang sudah dialami Mas Eros. Apalagi Marcella kan teman dekat saya," ungkapnya ketika berbincang di kantor Departemen Komunikasi dan Informasi Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat 21 November 2008 sore.

Keprihatinan istri Baim ini adalah pada dibatalkannya penggarapan film 'Lastri'. Film yang dituding menyebarkan komunisme ini disutradarai oleh politisi berkumis itu. Selain Eros, Marcella juga didaulat jadi produser sekaligus bintang utamanya.

Kendati bersimpati, aktris kelahiran 29 September 1979 itu punya nasihat bijak. "Mudah-mudahan ini bisa menjadi cambukan bagi kita untuk lebih baik lagi dalam berkarya," katanya diplomatis.

'Lastri' berkisah tentang cinta segitiga remaja tahun '65-an. Si perempuan adalah anggota Gerwani, dua prianya adalah anggota Consentrasi Mahasiswa Indonesia (CGMI) dan tentara. Film ini menjadikan Tio Pakusadewo, Marcella yang peraih Piala Citra, juga musisi jazz Iga Mawarni.

Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang! Harga Limitnya Rp809 Juta
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 klub Sepakbola yang Sering Tampil di final liga champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024