Pitt dan Jolie Rancang Liburan Natal

VIVAnews - Pasangan serasi Hollywood Brad Pitt dan Angelina Jolie bersiap merayakan liburan Natal bersama di negara asal salah satu anak mereka. Brangelina-julukan media untuk sejoli itu- bahkan sudah memperpanjang paspor mereka dan enam orang buah hati cilik mereka.

Meski demikian, Pitt-Jolie masih bingung menetapkan lokasi tujuan liburan Natal mereka. Rencananya Pitt-Jolie dan anak-anak akan melewatkan liburan mereka entah di Afrika atau Asia.

Tahun lalu, Pitt-Jolie sekeluarga menikmati damainya Natal di kota New Orleans, Lousiana.

"Kami ingin pergi berlibur ke negara asal salah satu anak kami. Kami ingin menghabiskan waktu di sana."

Hubungan pasangan yang berperan bersama dalam Mr. & Mrs Smith itu selama ini kerap jadi sorotan media di seluruh dunia. Pitt dan Jolie mengadopsi tiga orang anak dari tiga negara berbeda, yaitu Kamboja, Vietnam, dan Etopia.

Anak perempuan kandung Jolie-Pitt bahkan lahir di Namibia. Si kembar Knox dan Vivienne lahir di sebuah rumah sakit di kota Nice, Perancis, awal tahun ini.

Hubungan Pitt dan Jolie dimulai sejak sebulan sejak perpisahan Pitt dengan Jennifer Anniston pada April 2005. Bidikan foto paparazzi semakin menguatkan kabar kedekatan mereka. Foto Jolie dan Pitt dikabarkan dijual seharga US$500 ribu. Foto yang menegaskan hubungan Jolie-Pitt itu menunjukkan Pitt, Jolly, dan bocah laki-laki, Maddox, di sebuah pantai di Kenya.

Mengembangkan Potensi Guru Melalui Platform Merdeka Mengajar
Kepala Eksekutif Meta Mark Zuckerberg.

Perang OS VR, Mark Zuckerberg Bakal Geser visionOS Milik Apple dengan Meta Horizon

CEO Meta, Mark Zuckerberg dikabarkan ingin membuat operating system OS untuk perangkat virtual reality (VR). Proyek ini dikerjakan bersama Microsoft, Lenovo dan Asus.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024