Sting Jadi Penyanyi Opera

VIVAnews - Sting jadi penyanyi opera. Sting didaulat tampil menyanyi dalam pertunjukan teater di Paris, Perancis. Kali ini, Sting yang vegetarian itu tidak sendirian. Dia menggandeng Elvis Costello, musisi asal Inggris, untuk memperbaiki sekaligus memantapkan citra rock mereka dalam pertunjukan opera mendatang itu.

Vokalis 'The Police', band yang populer di awal 80-an itu, bakal bergabung dengan Costello, rekan musisi aliran rock cadas tersebut. Mereka akan tampil dalam proyek opera bertajuk 'Welcome to the Voice' di Teater Du Chatelet di Paris yang digelar selama lima hari mulai Jumat, 21 November 2008.

Ayah baptis dari putra Madonna, Rocco, itu berharap pengalaman unik yang ia rasakan ketika tampil sebagai penyanyi opera dapat mendongkrak karir dirinya dan Costello sebagai musisi rock.

"Terkadang penting untuk keluar dari wilayah nyaman kalian. Dan, lihat saja apa yang bakal terjadi. Tak seorang pun dari kita yang pernah melakukan hal gila ini. Kita merasa cukup puas bernyanyi dalam teater opera sekarang."

"Kami di sini untuk belajar suatu hal, tapi saya pikir kami di sini untuk belajar banyak hal. Kami di sini untuk belajar bagaimana dapat mengembangkan sumbangsih kita sebagai musisi rock," tandas penyanyi yang pernah jadi kondektur bus dan pegawai pajak itu.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka
Erik Ten Hag

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Manajer Manchester United, Erik ten Hag telah mencermati tiga pemain tim U-18 yang menampilkan performa menarik pekan ini. Dia membawa para pemain tersebut gabung latihan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024