Ferguson Sadar Chelsea Lebih Produktif

VIVAnews – Manajer Manchester United Alex Ferguson mulai menghitung-hitung peluang timnya musim ini. Ia sadar kalau MU tidak boleh tergelincir jika ingin mempertahankan gelar yang mereka raih musim lalu.

“Kami tidak boleh melakukan kesalahan lagi. Tim yang paling konsisten akan mampu memenangkan gelar. Tim saya harus bermain sempurna mulai sekarang,” ujar Ferguson seprti diberitakan Goal, Sabtu 22 November 2008.

Saat ini MU berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 24 poin. Chelsea dan Liverpool ada di posisi satu dan dua dengan poin sama, 32. Walau punya satu pertandingan lebih banyak yang belum dimainkan, posisi MU memang cukup sulit. The Red Devils sudah mengalami kekalahan sebanyak dua kali.

“Saat ini Chelsea jauh lebih produktif dalam urusan mencetak gol. Para pemain sudah saya ingatkan kalau selisih gol bisa menjadi vital musim ini. Jadi saya harus memastikan kalau tim saya bagus dalam  urusan mencetak gol,” tegas Ferguson.

Dari 13 pertandingan yang sudah dimainkan Chelsea, mereka bisa mencetak 32 gol dan hanya kebobolan empat gol saja. MU kalah produktif dengan 25 gol dan kebobolan 10 gol. Statistik ini mampu berbicara banyak. Ferguson punya banyak tugas menantang untuk bisa membawa timnya mengejar ketinggalan dan harus dimulai sejak melawan Aston Villa nanti malam.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami
VIVA Militer: Menteri Keamanan Nasional Israel, Itamar Ben-Gvir

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Menteri Keamanan Israel, Itamar Ben-Gvir mengatakan bahwa menerapkan hukuman mati kepada tahanan Palestina adalah solusi tepat untuk mengatasi masalah kepadatan penjara.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024