Ini Dia PerempuanTerseksi Di Dunia

VIVAnews -- Urusan udel ternyata bisa mengantar seseorang mendapat penghargaan sebagai mahluk terseksi. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Pasalnya, E! entertainment Television baru saja menggelari model pakaian dalam Victoria's Secret Karolina Kurkova sebagai perempuan terseksi di dunia.

Model berdarah Ceko itu, sukses menyingkirkan keseksian para model Victoria's Secret lain, seperti Giselle Bundchen, Adriana Lima, dan Heidi Klum.

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Di posisi kedua daftar perempuan terseksi, ada nama Bar Rafaeli, yang kerap digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Leonardo DiCaprio. Menyusul di bawahnya adalah Angelina Jolie, Bundchen, serta Scarlett Johansson.

Sebelumnya, E! sempat menjuluki Kurkova sebagai 'perempuan pemilik udel yang paling misterius'. Sebab Kurkova memang memiliki udel yang terlihat mulus, bahkan hampir tak terlihat seperti udel.

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Keunikan pusar milik Kurkova mulai menjadi gunjingan, Setelah ia melakukan sesi foto untuk Victoria's Secret, di Miami. Menurut juru bicara Kurkova, tuannya memang tak punya udel seperti orang normal. Sebab saat bayi ia pernah dioperasi di bagian perutnya.

Namun, berita itu juga masih simpang siur. Karena pada foto-foto sebelumnya, perempuan 24 tahun itu, selalu terlihat memiliki udel.

Tapi perwakilan Kurkova, punya jawaban tentang hal itu. Menurutnya, pada foto-foto lingerie dan swimsuit terdahulu Kurkova, selalu dilakukan pengeditan terlebih dahulu -sebuah praktek yang sangat jamak di dunia hiburan.

Berpusar atau tidak, dalam waktu dekat Kurkova bakal menyambangi penonton bioskop lewat sebuah film  garapan Paramount, berjudul GI Joe.

Dalam film tersebut, ia akan berperan sebagai seorang cover girl. Barangkali disitulah kesempatan kita untuk membuktikan apakah Kurkova punya udel atau tidak.

Kurkova sendiri merasa tersanjung dengan gelar barunya sebagai perempuan terseksi di dunia. "Karolina sangat menghargai dukungan E! padanya," ujar perwakilan Kurkova kepada AccessHolywood.com.

Yang jelas, Kurkova punya definisi sendiri tentang seksi. "Seksi adalah, bila seseorang tak takut untuk menangis, atau menampilkan sisi yang paling lembut dari dirinya." ujarnya pada Access Hollywood.com.


Berikut ini daftar komplit wanita-wanita terseksi pilihan E! 
1. Karolina Kurkova
2. Bar Rafaeli
3. Angelina Jolie
4. Gisele Bundchen
5. Scarlett Johansson
6. Adriana Lima
7. Heidi Klum
8. Penelope Cruz
9. Manuela Arcuri
10. Shakira

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya