Wakil Gubernur DKI Inspeksi Mendadak

Segera Perbaiki Pompa Air yang Rusak

VIVAnews - Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto meminta agar pompa-pompa air yang rusak di Jakarta Utara segera diperbaiki. Hal ini untuk mengantisipasi banjir seiring datangnya musim hujan.

Seruan ini disampaikan Prijanto usai inspeksi mendadak di wilayah Jakarta Utara. Hasil inspeksi ditemukan tujuh dari 48 pompa air yang berada di Jakarta Utara mengalami kerusakan. Pompa yang rusak, yakni dua pompa air di Sunter Utara, dua pompa air di Pluit, dan tiga pompa air yang berada di Tol Sedyatmo Junction.

"Saya minta untuk segera diperbaiki kerusakannya," kata Prijanto usai inspeksi, Jakarta, Sabtu, 22 November 2008.

Lokasi pintu air di Jakarta Utara yang ditinjau hari ini yaitu, Waduk Sunter Selatan, Waduk Pompa Sunter Utara, Pompa Ancol, Pompa Tanjungan, Pompa Tol Sedyatmo Junction, Pompa Rawa Badak, Waduk Pompa Sunter Timur, dan Pompa Pulo Mas.
 
Prijanto menyatakan akan meninjau pompa air di Jakarta Pusat pada Senin (23/11) lusa. "Senin akan kita cek di Jakarta Pusat," katanya.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran
Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt

The Indonesian police have uncovered many students who have become victims of an international human trafficking network to Germany, where they are trapped in debt.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024