Adriano Main, Inter Atasi Juventus

VIVAnews – Inter Milan memantapkan diri di puncak klasemen Liga Italia. Pasukan Jose Mourinho ini menang tipis 1-0 atas Juventus.

Mourinho memainkan pola 4-1-3-2 dengan Zlatan Ibrahimovic dan si anak bengal Adriano sebagai dua ujung tombak. Namun gol kemenangan Inter tidak datang dari dua pemain ini.

Adalah Sulley Muntari yang mencetak satu-satunya gol pada pertandingan yang digelar di San Siro, Sabtu 22 November 2008 (Minggu dinihari Wib). Tendangan Ibrahimovic di menit ke-72 membentur kaki Muntari yang dibiarkan saja oleh pemain Juve karena menyangka pemain Ghana itu dalam posisi offside.

Juve yang tampil dengan diperkuat dua pemain senior mereka yakni Del Piero dan Nedved gagal mengejar ketinggalan. Juve pun gagal menyalip AC Milan yang masih berada di posisi kedua klasemen sementara.

Saat ini Juve ada di peringkat ketiga dengan 24 poin. Sedangkan Milan di posisi kedua dengan 26 poin atau terpaut empat angka dari Inter di posisi puncak.

Pada pertandingan lainnya, tuan rumah Fiorentina mampu mengatasi tamunya Udinese dengan skor 4-2. Gol-gol Fiorentina dicetak oleh Adrian Mutu (52), Riccardo Montolivo (63, 78) dan Alberto Gilardino (79). Sedangkan dua gol Udinese dicetak Antonio Flores (29) dan Antonio Di Natale (83).

Susunan pemain:
Inter (4-1-3-2):
Julio Cesar; Maicon, Materazzi, Samuel, Maxwell; Cambiasso; Zanetti, Muntari (90’ Vieira), Stankovic (85’ Burdisso); Ibrahimovic, Adriano (83’ Cruz). Coach: Mourinho.

Juventus (4-4-2): Manninger; Grygera, Legrottaglie, Chiellini, Molinaro; Marchionni (69’ Camoranesi), Sissoko, Tiago (3’ Marchisio), Nedved; Del Piero, Amauri (75’ Iaquinta). Coach: Ranieri.
Kartu kuning: Materazzi, Samuel (I); Amauri, Legrottaglie (J)

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah
Chandrika Chika

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Jenis dan Bahaya Napza Bikin Melongo!

Dari enam orang yang diamankan hanya empat orang yang positif menggunakan ganja, salah satu di antaranya adalah Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024