Terry Dibandrol City Rp 1,1 Triliun

VIVAnews-Manajer Chelsea, Luiz Felipe Scolari  kepada the Sun mangaku akan tetap memburu penyerang  Manchester City, Robinho. Tak mau kalah, pemilik the Citizen-julukan Manchester City justru sudah menyiapkan dana yang cukup besar menggaet Kapten Chelsea, John Terry.

Tak tanggung-tanggung, untuk menggandeng skipper tim nasional Inggris tersebut, City sudah menyiapkan dana sebesar £60 million. Manajer City Mark Hughes, seperti dirilis oleh The News of The World, telah menyampaikan permintaan ini kepada pemilik City, Shiekh Mansour yang merupakan  petinggi Abu Dhabi United Group (ADUG).

Taipan asal Arab itu memang menginginkan City menjadi tim yang paling kuat di Bumi. Karena itu, Mansour telah setuju untuk membandrol Terry senilai £60 juta atau setara dengan Rp1,1 triliun dan menawarkan kontrak £10 juta atau Rp188 miliar per musim. Harga itu akan membuat Terry menjadi pemain termahal di dunia.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024