Pengambilalihan Bank Century

Maryono Dibantu Bankir Handal

VIVAnews - Direktur Utama PT Bank Century Tbk (BCIC) Maryono akan dibantu Ahmah Fajar, sebagai direktur keuangan Bank Century.

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

"Ahmad Fajar sudah berpengalaman memegang divisi treasury di Bank Mandiri," kata Rujito, ketua dewan komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) di gedung Bank Indonesia, Minggu malam, 23 November 2008.

Menurut Rujito, manajemen Bank Century yang diisi oleh bankir-bankir dari PT Bank Mandiri Tbk memiliki kompetensi yang cukup.

Manajemen baru tersebut, tambah dia, bisa menambah kredibilitas Bank Century. "Saya sudah kenal Maryono, jadi tahu persis dia waktu menjadi murid saya di Institut Bankir Indonesia," jelas Rujito.

Rujito berharap, menajemen yang baru bisa membawa Bank Century menjadi lebih baik lagi dari saat ini.

Maryono pada Jumat lalu, menurut Rujito, sudah mengumpulkan kepala divisi dan kepala cabang Bank Century di seluruh Indonesia. Mereka siap membangkitkan Bank Century menjadi bank yang sehat kembali.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Duel Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024, berakhir imbang tanpa gol.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024