Preview Villarreal vs Man-United

Senna Batal Jajal Ronaldo

VIVAnews - Manchester United terancam tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo di ajang Liga Champions. Rabu, 26 November 2008 dini hari WIB nanti, tim besutan Sir Alex Ferguson itu akan melawat ke markas Villarreal, Stadion El Madrigal.

Ya. Winger United itu terpincang-pincang meninggalkan lapangan saat United bersua Aston Villa di Liga Inggris, Sabtu, 22 November 2008 kemarin. Media-media di Inggris juga menuliskan kemungkinan absennya ikon The Red Devils itu.

"Kaki CR7 mengalami masalah. Dia diragukan akan tampil di pertandingan Selasa nanti," tulis The Sun, Senin, 24 November 2008.

Jika Ronaldo memang absen, maka itu menjadi kali kedua mantan winger Sporting Lisbon itu gagal menunjukkan aksinya melawan Villarreal. Dua bulan lalu, CR7 juga absen saat United menjamu The Yelllow Submarine di Old Trafford.

Jika Ronaldo benar absen, tentu orang yang paling kecewa adalah  Marcos Senna. Sebelumnya, gelandang Villarreal dan timnas Spanyol itu mengaku sangat ingin bertemu Ronaldo. Gelandang bertahan Villarreal itu mengaku telah mempersiapkan segalanya untuk menjaga Ronaldo.

Selain itu, absennya winger 23 tahun itu juga akan menjadi masalah bagi United. Darren Fletcher, Paul Scholes dan Owen Hargreaves juga masih berkutat dengan masalah cedera.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024